Tips Memilih Sepatu Wanita Sesuai sama Bentuk Kaki

Tidak hanya dipakai membuat perlindungan kaki saja sepatu safety juga adalah satu aksesori pria dan wanita untuk mendukung satu tampilan. Tetapi dalam penentuan sepatu, ada banyak hal yang perlu di perhatikan dari mulai ukuran, warna, jenis serta bentuk kaki. Tahu bentuk kaki adalah hal penting yang perlu dikerjakan sebelumnya memilih sepatu. Hal semacam ini karena tiap-tiap orang mempunyai bentuk kaki yang tidak sama. Hingga salah dalam pemilihannya saja bisa membuat tampilan Anda makin aneh dan tak menarik.

Kesempatan ini saya akan diterangkan mengenai tips memilih sepatu wanita sesuai sama bentuk kaki yang Anda punyai. Penasaran kan apa sajakah tips-nya? Simak artikel di bawah ini!

Tips Memilih Sepatu Wanita yang Tepat
Bentuk Kaki Kecil

Bagi Anda yang mempunyai kaki yang relatif kecil baiknya memilih sepatu yang mempunyai tali tidak tebal. Sepatu jenis seperti ini akan menyamarkan kaki kecil Anda. Tetapi jika Anda lebih sukai memakai sandal, Anda bisa memilih sandal yang mempunyai bukaan lebar pada punggung kaki. Jika Anda menginginkan tampak lebih menawan, sepatu heels begitu pas bagi Anda. Sepetu heels akan membuat kaki Anda makin tahap dan tinggi. Baiknya, jauhi sepatu jenis ankle boots dan wedges. Karena jenis sepatu itu bisa membuat badan Anda makin pendek dan terbenam.

Bentuk Kaki Dengan Betis Besar

Tips memilih sepatu wanita setelah itu yaitu untuk orang yang mempunyai betis besar. Seorang yang mempunyai betis yang besar biasanya mempunyai rasa yakin diri yang rendah. Ini karena mereka tak dapat menujukkan satu diantara bagian badan yakni kaki. Jika salah dalam penentuan baju dan sepatu, wanita yang mempunyai betis besar akan tampak semakin besar dan diisi. Tetapi Anda janganlah cemas, terdapat banyak tips untuk mengatasinya yakni lewat cara memilih sepatu jenis sling back shoes. Jenis sepatu itu bisa memberi kesan langsing pada betis Anda. Memilih sepatu high heels termasuk juga hal yang pas untuk berikan kesan tinggi dan langsing pada tampilan Anda. Terdapat banyak jenis sepatu yang baiknya Anda jauhi yakni jenis sepatu ankle strap dan sepatu tertutup setinggi mata kaki.

Bentuk Kaki yang Sedikit Jenjang

Mempunyai kaki yang tahap adalah yang diimpikan bagi wanita. Tetapi jika Anda satu diantara wanita yang mempunyai kaki tahap Anda harus juga memerhatikan sepatu yang Anda gunakan. Baiknya pakai sepatu jenis flat shoes atau sepatu jenis ankle strap untuk menyempurnakan tampilan Anda. Sedang jenis sepatu yang perlu dijauhi yaitu sepatu dengan jenis tali tidak tebal, sandal jepit serta high heels (stilleto dan kitten heels). Ini karena jenis sepatu itu bisa membuat kaki Anda makin tinggi dan tahap.

Nah tersebut sebagian tips memilih sepatu wanita sesuai sama bentuk kaki. Perhatikan dengan pas sebelumnya Anda memilih sepatu safety online, karena hal itu berguna agar tampilan Anda tampak lebih prima.

0 komentar